Vaksinasi Booster ASN BKAD Kabupaten Seruyan

Kuala Pembuang – Senin, 21 Februari 2022

Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Seruyan mengikuti kegiatan vaksinasi lanjutan vaksinasi booster bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Seruyan. Pada kesempatan ini juga, penyuntikan dosis lanjutan vaksinasi booster diselenggarakan dengan sasaran Aparatur Sipil Negara (ASN) BKAD serta ASN Sekretariat Daerah.

Program vaksinasi tahap ke tiga atau booster bagi pelayan publik ini dilakukan setelah selesainya vaksinasi tahap pertama dan kedua setelah enam bulan. Sebelum divaksinasi, peserta mengawali  pendaftaran, screening, pengukuran tensi darah, lalu dilakukan penyuntikan vaksinasi bila dinyatakan kondisi badan sehat.

Vaksin ini sangat penting dalam upaya mencegah dari penyebaran varian COVID-19, agar seluruh penduduk terhindar dari kesakitan atau risiko kematian akibat terinfeksi virus COVID-19. Program percepatan vaksinasi terus dilakukan agar masyarakat segera mendapat dosis yang lengkap.

Pada Kesempatan ini juga Kepala BKAD Kabupaten Seruyan dr. Bahrun Abbas, M.P.H. Menyampaikan terima kasih kepada Dinkes Kabupaten Seruyan dan UPTD Puskesmas Kuala Pembuang yang telah memfasilitasi vaksinasi, serta kesadaran dari seluruh jajaran pejabat struktural, fungsional serta seluruh staf ASN untuk divaksin. Begitu juga doa yang sama kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa semoga Seluruh ASN BKAD Kabupaten Seruyan beserta keluarga selalu sehat dan terhindar dari penyebaran Virus COVID-19.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours